Ciri ciri orang terkena penyakit diabetes


Penyakit diabetes secara umum ialah penyakit yang sangat membahayakan bahkan berujung kematian.Pola hidup yang tidak sehat sering kali jadi alasan dari penderita diabetes.
Inilah ciri-ciri orang yang mengidap penyakit diabetes. 
1.Sering haus akan air putih. 
Ciri-ciri orang yang mengidap penyakit diabetes yang pertama ialah sering mengalami kehausan dalam waktu pendek. Entah kelelahan atau tidaknya penderita diabetes sering sekali melakukan hal tersebut. 
2.Wajah pucat kurang berseri. 
Wajah pucat memang sudah biasa dikalangan kesehatan serata masyarakat.Biasanya kurangnya waktu tidur, lelah bekerja atau belum makan. Untuk itu, berlaku pula pada penyakit diabetes yang memiliki ciri-ciri wajah yang pucat dan kurang nampak berseri bagi penderita diabetes. 
3.Sering lapar yang berkepanjangan. 
Lapar yang sering berkepanjangan ialah ciri-ciri orang terkena penyakit diabetes itu sendiri.Entah mengapa tetapi hal tersebut sudah umum bagi penderita penyakit diabetes. 
4.Nafsu makan meningkat. 
Ketahuilah nafsu makan bukan hanya dari efek obat saja melainkan awal gejala dari penyakit itu sendiri. Seperti hal nya penderita diabetes yang mempunyai nafsu makan yang tinggi.Ciri-ciri tersebut sudah biasa terjadi pada penderita diabetes. 

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat buah rukam untuk kesehatan tubuh

Manfaat stroberi untuk kesehatan tubuh

Manfaat jambu mete untuk kesehatan tubuh