Manfaat air kelapa muda untuk kesehatan

Air kelapa muda merupakan air buah alami dari kelapa muda yang berkhasiat melepas dahaga disaat kita kelelahan.Untuk itu,air kelapa muda bukan hanya sebagai pelepas dahaga saja tapi melainkan masih banyak lagi khasiat dari air kelapa muda tersebut.Buah yang hijau membuat kelapa muda ini mengandung kaya akan vitamin serta khasiat dari air kelapa muda tersebut.Selain itu kandungan dari air kelapa tersebut terdiri dari vitamin C,vitamin B komplek s,rendah lemak ,karbohidrat serta dll.Jadi tidak heran jika air kelapa muda mempunyai banyak manfaat serta khasiat yang tinggi.

Manfaat air kelapa muda untuk kesehatan: 

1.Menurunkan berat badan. 

Waah ini sangat cocok sekali bagi anda yang ingin tubuhnya ideal.Tubuh yang gemuk membuat kepedean seseorang berkurang.Untuk itu, bagi yang memulai program diet anda air kelapa lah solusinya.Air kelapa muda mengandung kalori, rendah lemak, serta rendah gula yang bermanfaat memperlancarkan proses diet untuk menurunkan berat badan. 

2.Memanjangkan rambut. 

Air kelapa sendiri mempunyai rasa yang amat menyegarkan dahaga.selain itu manfaat air kelapa muda juga bisa membuat rambut lama-kelamaan memanjang secara cepat.Kandungan fruktosa serta mineral membuat air pada kelapa muda bisa memanjangkan rambut total secara cepat. 

3.Mengatasi kolesterol jahat. 

Manfaat air kelapa muda selanjutnya ialah mengatasi kolesterol jahat.Pola makan yang tidak teratur membuat penyebab kolesterol tumbuh.Untuk itu, disarankan pula bagi penderita kolesterol untuk mengonsumsi air kelapa muda secara rutin. 

4.Menambah stamina. 

Minuman-minuman serta obat-obatan sering kali disalah pergunakan oleh banyak orang untuk menambah stamina agar energi didalam tubuh tetap sehat dan kuat.Padahal bila dikonsumsi terus menerus sangat berdampak negatif untuk tubuh. 

 Disarankan agar lebih mengonsumsi air kelapa muda ketimbang minum-minuman berenergi serta obat-obatan untuk menambah stamina atau energi secara sehat dan alami. 

5.Cocok untuk ibu hamil. 

Air kelapa muda sangat dibutuhkan sekali bagi ibu-ibu yang tengah hamil.Kandungan air kelapa muda itu sendiri berguna untuk bayi agar kulit bayi putih dan halus.Selain itu, air kelapa muda pun mampu melindungi kesehatan janin.Antibakteri yang terkandung didalamnya berguna untuk menghindari si ibu dari segala penyakit yang mengintainya. 


Selain sebagai pelepas dahaga, air kelapa muda juga mempunyai banyak manfaat serta  berkhasiat tinggi untuk kesehatan. Jadi cobalah agar selalu menikmatinya serta mengaguminya. Salam keluarga sehat!! 

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat buah rukam untuk kesehatan tubuh

Manfaat stroberi untuk kesehatan tubuh

Manfaat jambu mete untuk kesehatan tubuh