Cara mengecilkan pipi yang tembem

Sebagian banyak orang mempunyai pipi yang tembem merupakan hal yang langka dari yang lain.Dikarnakan pipi yang kita miliki sangatlah lucu dan menggemaskan sehingga banyak orang yang terkagum dengan pipi yang kita miliki.Sering juga pipi yang tembem menjadi sasaran para pencubit yang gemes akan pipi tembem.Untuk itu, ada juga yang tidak mau pipi nya tembem yang ingin berusaha meneruskannya. 

Inilah cara ampuh mengecilkan pipi yang tembem: 

1.Hindari dari makanan bersifat manis dan asin. 

Sering kali kita mengonsumsi makanan tanpa mengenal rasa padahal hal tersebut bisa membuat efek yang tidak kita ketahui sama sekali.Seperti hal nya pipi tembem yang tidak diinginkan sebagian banyak orang.Serta pola makanan yang bersifat gula serta garam yang membuat pipi tirus menjadi pipi menjadi tembem. 

2.Berkumur dengan metode air hangat. 
Berkumur dengan air hangat dapat mengurangi pipi yang tembem.Cara ini sangat ampuh bagi yang tidak suka pipinya tembem. Lakukan pengumuran secukupnya yah gaes. 
3.Berolahraga rutinitas. 
Berolahraga sangat baik dalam hal meniruskan pipi yang tembem.Karna keringat saat kita berolahraga bisa membuang lemak yang melekat di pipi. 
4.Minum air putih secukupnya. 
Minum air putih sangat disarankan untuk mengecilkan pipi yang tembem.Untuk itu, minumlah air putih sesuai kebutuhan yaitu minum 8 gelas sehari. 
5.Mengonsumsi buah-buahan. 
Mengonsumsi buah-buahan juga dapat mengecilkan pipi yang tembem secara cepat.Untuk itu,dianjurkan juga mengonsumsi buah-buahan yang mengandung banyak serat seperti pisang, apel, pepaya dll. 



Comments

Popular posts from this blog

Manfaat buah rukam untuk kesehatan tubuh

Manfaat stroberi untuk kesehatan tubuh

Manfaat jambu mete untuk kesehatan tubuh