Cara efektif mengurangi wajah yang berminyak

Wajah berminyak membuat hati minder saat bertemu teman-teman atau orang-orang.Keadaan itu jangan dibawa stres atau masalah karena kamu bisa mengatasinya tanpa kendala apapun.Untuk itu,dibawah ini Tips cara mengurangi wajah yang berminyak: 

1.Memakai Krim Pembersih Wajah Yang Baik Untuk Kesehatan. 
Kamu mempunyai masalah dengan minyak yang ada diwajahmu, tenang saja itu bukan hal yang berat pakailah pembersih wajah yang bersifat lembut serta khusus untuk tipe kulit yang berminyak.Karena hal itu juga dapat mempengaruhi wajah dan timbulnya jerawat diwajah.
2.Gunakan Terapi Dari Pilahan Mentimun. 
Cara ini dianggap umum yaitu menggunakan terapi mentimun.Mentimun bisa menyegarkan wajah serta mengatasi wajah berminyak.Hanya dengan menggosokkan pilahan tersebut ke wajah, lama kelamaan noda berminyak akan menghilang dengan sendirinya.
3.Gosok dengan es batu
Es batu juga bisa mengatasi wajah berminyak sekalipun.Dinginnya es batu membuat pori-pori kulit mengecil sehingga jerawat sulit tumbuh atau berkembang.Lama waktu tersebut sekitar 30 detik.
4.Jangan Sering makan-makanan yang berminyak. 
Pola makan yang sembarangan membuat wajah tidak terkontrol yang menyebabkan wajah berminyak. Contohnya sering makan gorengan serta batagor yang minyaknya sangat berpengaruh dengan wajah.

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat buah rukam untuk kesehatan tubuh

Manfaat stroberi untuk kesehatan tubuh

Manfaat jambu mete untuk kesehatan tubuh